Sunday, April 8, 2012

Lagu MP3 Iwak Peyek Yang Penuh Kontroversi

Lagu MP3 Iwak Peyek Yang Penuh Kontroversi
Lagu MP3 Iwak Peyek Yang Penuh Kontroversi - Beberapa waktu yang lalu free mp3 iwak peyek menjadi perseteruan antara Trio Macan dan Arek Band. Entah apa yang didapat dari hasil perseteruan tersebut. Dan kini muncul lagi kontroversi lagu iwak peyek.

MP3 iwak peyek yang kita dengar sekarang ini menurut beberapa sumber di internet yang didapat zona aneh, bahwa lagu yang sangat fenomenal tersebut merupakan hasil jiplakan dari Suporter Olympiakos Yunani. Dalam musik tersebut memang sama persis dengan musik lagu iwak peyek yang kita dengar sekarang ini. Video ini dapat anda tonton via youtube yang sudah diupload sejak tahun 2006.

Lagu iwak peyek menjadi sangat fenomenal dan popular setelah dinyanyikan oleh Trio Macan. Tetapi faktor utama pendukung populernya lagu ini menurut zona aneh adalah seringnya Andre dan Sule nyayikan lagu ini di OVJ yang merupakan program komedi Televisi paling favorit di Indonesia yang ditonton banyak orang dan kenal lagu iwak peyek tersebut.

Pertama kali dengar lagu iwak peyek, memang bukan dari mereka, melainkan dari Orkes Melayu Sagita yang merupakan OM paling kondang di Jawa Timur.

Video Iwak Peyek versi Suporter Olympiakos Yunani


Itulah kontroversi lagu iwak peyek, memang jika sebuah lagu menjadi sangat populer, pasti ada orang - orang yang tidak bertanggung jawab yang sengaja mencoba ingin menjatuhkan lagu tersebut. Seandainya lagu Iwak peyek sego tiwul, tidak sepopuler ini, pasti tidak ada istilah plagiat dalam lagu iwak peyek.

sumber:internet

No comments:

Post a Comment