Tuesday, July 3, 2012

Review Harga B Pad Beyond Android Tablet Dibawah 2 Juta

Review Harga B Pad Beyond Android Tablet dibawah 2 Juta
Review Harga B Pad Beyond Android Tablet dibawah 2 Juta - B Pad keluaran Beyond ini sangat layak untuk dicoba. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, kita sudah bisa menikmati fungsi dari sebuah tablet dan HP dalam satu gadget. Selain bisa internetan, kita juga bisa terima/ melakukan telp, sms dan bahkan sudah berdouble sim card.

Mengadopsi layar 7 inchi WVGA capasitive layar sentuh tampaknya tablet yang berdimensi 194.2x119.1x10.9 mm ini menang telak dengan S Nexian Five A5000 yang hanya mengusung layar 5.0 inchi. Dengan layar yang begitu lebar tersebut diharapkan tontonan dari TV Tunernya dapat dinikmati dengan jelas dan nyaman.

Dari segi kamera, tablet Android 2.3 Gingerbread ini sudah berbekal lensa 3 MPx yang akan ditemani lensa depan 0.3 MPx. Dengan adanya dual kamera ini, kita dapat menggunakan video call bersama orang terkasih kita, selain itu juga momen - momen terindah sahabat setia zona aneh tidak akan berlalu begitu saja.

Menengok fitur multimedianya, kita akan dimanjakan dengan player video audio yang sudah support berbagai macam file multimedia terbaru. Selain itu, program favorit stasiun Radio anda juga tidak akan ketinggalan karena sudah disuntikkan FM radio dalam tablet ini.

Fitur lain yang ditanamkan dalam tablet yang katanya bisa di upgrade ke ICS 4.0 ini sangat banyak sekali, misalnya : facebook, twitter, YN, ebuddy, GPS, google map dan masih banyak lagi lainnya.

Harga yang ditawarkan tablet ini berkisar RP. 1.475.000 jika masih dalam masa promo bersama paket XL dan akan menjadi 1.725.000 jika sudah diluar masa promo. Dan anda akan mendapatkan charger, kabel data, USB cable OTG, buku manual dan garansi dalam paket pembeliannya.

Demikianlah sedikit review tentang Beyod B Pad tablet android dibawah 2 juta, semoga dapat bermanfaat untuk sahabat setia yang akan membeli tablet ini. Untuk harga teranyar dapat langsung tanyakan di toko HP terdekat daerah anda.

sumber:internet,googleimage

No comments:

Post a Comment